randusongo.ngawikab.id – Pemerintah Desa (PEMDES) Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, kembali jelajah desa dengan sepeda santai.

Pemberangkatan sepeda santai yang mengambil titik start di halaman Pendopo Kantor Desa Randusongo ini diikuti 16 (enam belas) peserta perangkat desa dan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Randusongo, Edi Susilo, S. Sos, Minggu (26/06.

Dengan mengambil start di pendopo rombongan sepeda jelajah desa ini memulai perjalanannya menuju ke beberapa dusun di Desa Randusongo antara lain, Dusun Pencol I, Pencol II dan kembali finish di halaman kantor desa.

Dengan menempuh jarak lebih kurang 15 km, program sepeda santai dengan tema jelajah desa ini dilaksanakan sebulan sekali. Hal ini dilakukan selain untuk memupuk persaudaraan, kesehatan juga untuk mengenal situasi dan kondisi di desa yang dilewati.

Edi Susilo, S. Sos, selaku Kepala Desa Randusongo, memberikan apresiasi terhadap kegiatan jelajah desa ini serta tim gowes perangkat desa.

“Saya sekalian berolah raga tentunya sekalian saya orientasi wilayah sambil wisata keliling desa agar lebih fresh, selain itu saya juga untuk mengakrabkan diri kepada masyarakat tanpa terkecuali,” kata Edi Susilo, Sos.

Share and Enjoy !

Shares