randusongo.ngawikab.id – Pemerintah Desa (PEMDES) Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, pada Senin, (18/04) di mulai pukul 08.00, melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai atau yang lebih dikenal dengan BPNT dan Subsidi Minyak Goreng kepada 341 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Desa Randusongo di Pendopo Kantor Desa Randusongo.

Nik

BPNT sendiri merupakan bantuan sosial pangan dalam bentuk non tunai yang diberikan kepada keluarga dengan kondisi kurang beruntung ekonominya di Desa Randusongo.

Pelaksana Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan namanya termasuk di dalam daftar Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BPNT yang ditetapkan oleh Kementerian Sosial yang dalam penyaluran bantuannya pihak Kementerian Sosial bekerjasama dengan PT. POS Indonesia (Persero) Ngawi.

Penyaluran BPNT kali ini masuk di Tahap ke V (lima) tepatnya di bulan Mei dengan nominal Rp. 200.000 dan sekaligus mendapatkan bantuan subsidi minyak goreng sebesar Rp. 300.000 dengan total per-KPM mendapatkan Rp. 500.000.

Penyaluran BPNT berjalan dengan lancar serta aman dan bagi penerima bantuan tetap mematuhi aturan pemerintah yaitu selalu menjaga Protokol Kesehatan (PROKES).

Share and Enjoy !

Shares