randusongo.ngawikab.id – Idul Fitri semakin dekat, Kepala Desa Randusongo, Edi Susilo, S. Sos, bertempat di Pendopo Balai Pertemuan Kantor Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten ngawi, mengundang Ketua RT/RW Se-Desa Randusongo, Rabu (27/04).

Kepala Desa (Kades) Desa Randusongo, Edi Susilo, S. Sos, menyatakan lembaga RT/RW sangat berperan penuh dalam mensukseskan program pemerintah desa, oleh sebab itu dengan keikhlasan serta perhatiannya kepada RT/RW secara pribadi Kepada Desa Randusongo memberikan THR bepupa bingkisan.

Ketua RT/ RW menyatakan apresiasi dan rasa syukurnya karena Kepala Desa Randusongo, Edi Susilo, S. Sos, bisa memperhatikan dan peduli kepada RT/RW di berikan bingkisan menjelang Idul Fitri tiba.

RT/RW pun Tentu sangat berterima kasih dan senang sekali, kebetulan waktunya dirasa pas karena lebaran sudah dekat, tanpa melihat bentuk dan nilainya karena rasa perhatiannya terhadap lembaga RT/RW”, ucapnya perwakilan RT/RW sembari memperlihatkan bingkisan berupa baju Koko putih dan sebuah amplop.

Di tempat terpisah dalam acara pembagian bingkisan juga di berikan kepada perangkat desa. Tidak ketinggalan juga di berikan kepada anggota BPD Desa Randusongo, yang sebagai mitra kerja dalam pemerintahan desa.

Semoga kedepannya selalu terjalin hubungan yang harmonis antara pemerintah desa, BPD, RT/RW dan warga masyarakat Desa Randusongo untuk mewujudkan desa yang maju, transparan dan desa yang bermartabat.

Share and Enjoy !

Shares