randusongo.ngawikab.id – Jum’at, (04/02), pukul 07.30 Wib Perangkat Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, gowes ke kantor Kecamatan Gerih. Peserta berkumpul di Kantor Desa Randusongo, pukul 07.00 Wib. Ini adalah gowes pertama kali yang dilakukan Perangkat Desa Randusongo di Kantor Kecamatan Gerih. 16 perangkat desa mengikuti gowes ini dengan penuh rasa antusias semangat yang tinggi.

Setelah sesampainya di Aula Pendopo Manggala Praja Nugraha Kantor Kecamatan Gerih, di sambut meriah oleh Camat Gerih, Sriyono, S. Sos, M. Si, beserta jajarannya dari Polsubsektor Gerih dan Posramil Gerih.

Gowes diberangkatkan oleh Kepala Desa Randusongo, Edi Susilo, S. Sos dengan rute Kantor Desa Randusongo menuju Kantor Kecamatan Gerih. Dengan Melawi desa Widodaren dan sekaligus desa Gerih dengan jarak yang ditempuh kurang lebih 7 kilo meter.

Kepala Desa Randusongo, Edi Susilo, S. Sos adalah penggagas kegiatan ini. Dan beliau juga mensuport agar kegiatan semacam ini dilaksanakan beberapa kali dalam satu bulan agar kekompakan dan kekeluargaan dapat terjalin. “Gowes yang akan datang mari kita atur lebih baik alurnya, dan saya harap dapat beberapa kali dalam satu bulan agar terjalin hubungan keakraban dan kekompakan antara Forkopimcam Gerih dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Randusongo. Ungkap Kades Randusongo. 

Share and Enjoy !

Shares