randusongo.ngawikab.id – Bupati-wakil Ngawi, Ony Anwar Harsono, S. T, M. H beserta Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jadmiko, S.H, M.H, hadir dalam acara Safari Ramadhan 1442 H/2021 M. Bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Jadid Sejati (N.J.S), Dusun Pencol I, Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi pada Kamis (22/4).

Acara Safari Ramadhan di Ponpes N.J.S, di hadiri oleh Forkopimda, Kepala OPD, dan Kapolres Ngawi di wakili Kabag Op, Kompol Slamet Suyanto, S.H, M.H, kemudian hadir juga Ketua DPRD Kab. Ngawi,Heru Kusnindar, Dandim Ngawi di wakili Kasdim, Mayor Inf. Wiyono, Camat gerih Drs. Panca widada, beserta jajarannya, Kapospolsubsektor Gerih, Iptu Iswahjoedi beserta jajarannya, Posramil Gerih, Peltu Irfan Karyaji beserta jajarannya, juga Kades se-Kec. Gerih beserta Perangkat Desa

Sesampainya Bupati dan Wakil Bupati Ngawi di Ponpes N.J.S, langsung mendapat sambutan hangat dari Pengasuh Ponpes N.J.S, Ketua MUI Ngawi, Dr. K.A, Halil Thahir, M.H.I, beserta para santri dan para undangan wali santri dan diteruskan sholat Isya serta sholat tarawih berjamaah.

Susunan acara Safari Ramadhan 1442 H/2021 M di Ponpes N.J.S sebagai berikut:

  1. Sambutan selamat datang dari Pengasuh PONPES NURUL JADID SEJATI, Ketua MUI Ngawi, Dr. K.A Halil Thahir, M.H.I
    2.Menyerahkan bantuan dari Bupati Ngawi ke Pengasuh PONPES N.J.S dan untuk 46 anak yatim piatu, bantuan Al-Qur’an dan alat sholat.
Kegiatan Fafari Ramadhan 11442H/2021 M di PONPES N.J.S

Adapun acara Safari Ramadhan di Ponpes N.J.S selanjutnya sabagai berikut :

  1. Pemberian penghargaan santriwan santriwati berprestasi Ponpes N.J.S
  2. Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, sangat mengapresiasi atas menjaga PROKES dalam menjalankan ibadah di Ponpes N.J.S.

Kemudian tak lupa pula selalu memberikan himbauan kepada masyarakat setempat, agar selalu melaksanakan Protokol Kesehatan dalam kegiatan apapun.

Terkait semakin meningkatnya pasien Covid-19 di Ngawi saat ini, penekanannya untuk tidak melaksanakan kegiatan buka bersama. Tapi apabila kita melakukannya, tetap menjalankan Protokol Kesehatan (PROKES) sebagaimana mestinya, ungkap Bupati Ngawi, Ony.

Dengan menungkatkan Ukuwah Islamiah juga Wathoniah, sehingga menjadi umat Islam yang selalu di berikan derajad dan menjadikan umat Islam, yang bertaqwa juga berkah fiddunnya wal Akherat.

Ditekankan kepada kaum milenial harus getol dengan medsos edukasi dan harus giat dengan membaca yang sudah di fasilitasi Perpus Ngawi.

Kini Ngawi sudah launching”SUBUH BERGERAK” di haruskan semua ASN dan masyarakat bisa Istiqomah.

Do”a penutup dalam acara Safari Ramadhan, semoga semua warga masyarakat Kabupaten Ngawi selalu Rahmatan lil’allamin dan baldatun thayyibatun wa robbun ghofur, Allohumma Aamiin.

Share and Enjoy !

Shares