RANDUSONGO.NGAWIKAB.ID – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gerih tetap menjalankan pelayanan KUA di masa pandemi Covid-19. Terlebih terbitnya Surat Edaran (SE) Bupati Ngawi, tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan (PROKES) dalam pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ngawi.

Penghulu KUA Gerih Mangali, S. Pd.I

Seperti yang terlihat pada hari Senin (08/03), KUA Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur melaksanakan akad nikah pasangan Agung Pambudi dan Nur Aisyah warga Desa Randusongo yang dipimpin langsung oleh Penghulu KUA Kecamatan Gerih Mangali, S. pd.I. Sebelum dimulainya acara sakral bagi pasangan ini, Penghulu KUA Kecamatan Gerih Mangali, S. Pd.I menghimbau kepada calon pengantin berserta rombongan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan serta jumlah majelis 10 orang di Aula Nikah KUA Kecamatan Gerih tersebut.

Pelaksanaan akad nikah

Dalam penyampaian khutbah nikah, Penghulu KUA Kecamatan Gerih berkesempatan menjelaskan kepada keluarga besar calon pengantin, bahwa KUA Kecamatan Gerih tidak melayani akad nikah yang dilaksanakan di luar KUA.

Agung Pambudi & Nur Aisyah

“Pelaksanaan akad nikah hanya dapat dilakukan di KUA Kecamatan Gerih atau Aula Nikah sampai dengan waktu yang tidak ditentukan, dikarenakan Bupati Ngawi, tengah telah mengeluarkan Surat Edaran,” Ucap Kepala KUA Kecamatan Gerih Taufik Muslih, S. Ag.

Kami ucapkan terima kasih kepada KUA Kec. Gerih
SANGGAR RIAS & BEAUTY “PESONA”

Mbak HARSINI & MAS ALI

DUSUN KEROBOKAN PENCOL II RT 007 /004

DESA RANDUSONGO, KECAMATAN GERIH, KABUPATEN NGAWI

No Phone : 085649511333 – 082257046664

Berlangsungnya Akad nikah

Share and Enjoy !

Shares